kenalan donk....

View previous topic View next topic Go down

Re: kenalan donk....

Post  tingwe on Sat 9 Jan - 18:55:32

francepolar wrote:Hi....

saya baru saja bergabung di comunity ini...saya kenal comunity ini dr acara kick andy...saya bergabung karena saya sudah merasa gemuk sekali dan membuat ga pede... Wink
selamat datang yaa...salam kenal juga dari bali,,,

tingwe

Posts : 23
Points : 24
Reputation : 1
Join date : 2009-12-25
Age : 39
Location : denpasar

Back to top Go down

Re: kenalan donk....

Post  angky on Sat 9 Jan - 12:47:54

francepolar wrote:Hi....

saya baru saja bergabung di comunity ini...saya kenal comunity ini dr acara kick andy...saya bergabung karena saya sudah merasa gemuk sekali dan membuat ga pede... Wink

salam juga...gabung juga di FB ya tuh link ny dah di tag ma admin....

Very Happy

angky

Posts : 74
Points : 104
Reputation : 3
Join date : 2009-11-14
Age : 38
Location : jogja

Back to top Go down

Re: kenalan donk....

Post  Xtra-L on Sat 9 Jan - 10:42:03

salam kenal juga dan selamat datang di Xtra-L Community Indonesia
semoga bermanfaat kami juga ada di
website [You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]
dan di facebook [You must be registered and logged in to see this link.]

Xtra-L
Admin

Posts : 50
Points : 71
Reputation : 6
Join date : 2009-11-14

http://xtra-l.forumotion.net

Back to top Go down

Sama ni...

Post  oLine on Fri 8 Jan - 22:58:15

Saya jg tau komunitas ini dari acr kick andy... yup saya jg ngerasa banget gendut... pengen sharing ma temen2 yg lain.. coz kadang2 sering ngerasa desperate bgt krn mslh ini.. Crying or Very sad

oLine

Posts : 6
Points : 6
Reputation : 0
Join date : 2010-01-08
Age : 30
Location : Samarinda

Back to top Go down

kenalan donk....

Post  francepolar on Fri 8 Jan - 22:41:22

Hi....

saya baru saja bergabung di comunity ini...saya kenal comunity ini dr acara kick andy...saya bergabung karena saya sudah merasa gemuk sekali dan membuat ga pede... Wink

francepolar

Posts : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 2010-01-08
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: kenalan donk....

Post  Sponsored content Today at 14:57:55


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum